Monthly : January 2017

Mengapa Wanita Lebih Suka Pria yang lebih Tua

Mengapa Wanita Lebih Suka Pria yang lebih Tua

Apakah anda pernah bertanya-tanya, kenapa Wanita Cendrung lebih menyukai untuk berkencan atau pacaran dengan Pria yang memiliki umur lebih Tua darinya. Artikel ini akan Membantu anda untuk mengetahui Mengapa Wanita Lebih Suka Pria yang lebih Tua. Psikolog dan Ahli hubungan sering melakukan Penelitian tentang Hal tersebut, dan berikut ini merupakan Faktor yang menyebabkan wanita lebih menyukai
6 Artis Cantik Indonesia yang Pernah Masuk Penjara

6 Artis Cantik Indonesia yang Pernah Masuk Penjara

Meski cantik dan seksi, para selebritis tanah air ini pernah merasakan dinginnya berada di balik jeruji besi karena kasus yang mereka alami. kasus yang mereka hadapi pun bermacam-macam. seperti narkoba, penganiayaan bahkan penipuan. Berikut 6 artis cantik yang pernah masuk penjara : 1. Julia Perez julia perez pernah merasakan pahitnya jeruji tahanan setelah dinyatakan kalah
Tips Rahasia Menjadi Wanita yang tak terlupakan

Tips Rahasia Menjadi Wanita yang tak terlupakan

Kebanyakan wanita menginginkan hubungan yang langgeng yang dimulai dengan kencan. Keberhasilan dalam berpacaran dengan seorang pria juga tidak bisa terjadi dalam semalam, supaya sesuai dengan keinginan anda tentunya harus ada kerja keras. Kunci utama untuk mencapai keberhasilan dengan pasangan adalah menjadi seseorang yang tak terlupakan, seorang wanita ingin memiliki kesan yang tak bisa dilupakan oleh
Tips Paling Ampuh Mengatasi Rambut Mengembang

Tips Paling Ampuh Mengatasi Rambut Mengembang

Memiliki rambut cantik merupakan impian semua wanita, tapi bagaimana jika kita memiliki rambut mengembang namun susah diatur, pastinya hal tersebut akan mempersulit penataan rambut sehingga membuat nampak tak terurus. Tapi anda tidak perlu khawatir, kami akan memberikan tips untuk mengatasi rambut mengembang. Masalah rambut mengembang sering kali terjadi pada pemilik rambut yang kering dan kasar, oleh karena
Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta kepada Wanita

Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta kepada Wanita

Siapa saja pasti pernah merasakan jatuh cinta, tapi yang menjadi pertanyaan apakah anda berhasil mendapatkan cinta anda tersebut ? anda juga perlu tahu kalau Wanita Lebih Suka Pria yang lebih Tua, Kenapa ? Memang miris rasanya kalau anda hanya bisa mencintai seseorang tanpa anda tahu apakah dia menyukai anda juga, artikel ini saya khususkan untuk para
Kumpulan Film yang Berkisah Tentang Kecelakaan Pesawat

Kumpulan Film yang Berkisah Tentang Kecelakaan Pesawat

Peristiwa mengenai hilangnya pesawat ataupun kecelakaan pesawat banyak menginspirasi para movie maker untuk mengangkat cerita tersebut kelayar lebar. lalu film-film apakah yang mengangkat tema tersebut berikut ini ulasannya. kecelakaan pesawat merupakan tema yang klasik dalam film, tragedi hilangnya pesawat malaysia airlines MH370 mengingatkan film yang berkisah tentang kecelakaan pesawat, dan berikut beberapa film terbaik dengan
Lama Jomblo, Apakah karena Standar Ketinggian ?

Lama Jomblo, Apakah karena Standar Ketinggian ?

Bagi yang sudah Lama Jomblo banyak yang bertanya, apakah standar bisa diturunkan. kalau kita ingat yang kayak kejadian valentine kemarin ada candaan yang mengatakan banyak sekali jomblo-jomblo berdoa supaya terjadi hujan, sehingga gak usah melihat orang-orang yang lagi pacaran. Apakah ini menandakan, yaudah kita terima aja deh dari pada kita punya standar ketinggian trus akhirnya kita gak
Seperti Apakah Gaya Pacaran Yang Sehat Itu ?

Seperti Apakah Gaya Pacaran Yang Sehat Itu ?

Kali ini saya mau bicara soal Gaya Pacaran Yang Sehat , apa aja sih yang belum kita ketahui bahwa pacaran kita itu udah sehat apa belum ? Semua ada standarnya lo... Benarkah Remaja Harus Punya Pacar ? Kenapa Sering ada Pertanyaan sudah punya pacar apa Belum ? Kalo soal Remaja mungkin tekanannya itu relatif lebih
Cara Memilih Baju Gamis yang Nyaman di Pakai

Cara Memilih Baju Gamis yang Nyaman di Pakai

Baju gamis merupakan baju yang biasa untuk dikenakan oleh wanita muslim untuk menghadiri acara-acara tertentu yang masih berhubungan dengan keagamaan. Gamis biasanya paling sering dipakai untuk acara pengajian atau pada saat lebaran. Walaupun, gamis merupakan baju syari, namun tidak ada salahnya, apabila Anda memilih baju gamis yang sedang trend untuk dapat tampil lebih modis lagi.
Makanan yang Bermanfaat untuk Kesehatan Rambut

Makanan yang Bermanfaat untuk Kesehatan Rambut

Okey Good People, untuk kamu yang punya permasalah pada rambut. ada cara alami yang bisa anda lakukan untuk mengatasinya yaitu dengan cara mengatur makanan yang masuk kedalam tubuh. Lalu apa saja jenis-jenis makanan yang bermanfaat untuk kesehatan rambut tersebut, Berikut Informasinya : Rambut merupakan  salah satu bagian yang paling penting pada manusia, karena rambut memiliki fungsi sebagai pelindung kepala
Tips Menata Gaya Rambut untuk Memikat Hati Pria

Tips Menata Gaya Rambut untuk Memikat Hati Pria

Pria sangat suka melihat sosok wanita yang cantik dan jelita. tak heran jika para pria akan tercengan dan terkesima melihat wanita yang memiliki tataan rambut yang bagus dan cantik dan selalu berganti gaya rambut yang cocok dengan wajahnya. Bagi anda para wanita yang ingin mengaet hati para pria atau ingin membuat pasangan anda menjadi lebih