Lama Jomblo, Apakah karena Standar Ketinggian ?

343 views

baju gamis,gamis syar’i, peluang usaha, bisnis rumahan, grosir baju muslim, grosir gamis“ title=

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

 bisnis rumahan, peluang usaha, bisnis modal kecil

Bagi yang sudah Lama Jomblo banyak yang bertanya, apakah standar bisa diturunkan. kalau kita ingat yang kayak kejadian valentine kemarin ada candaan yang mengatakan banyak sekali jomblo-jomblo berdoa supaya terjadi hujan, sehingga gak usah melihat orang-orang yang lagi pacaran.

Apakah ini menandakan, yaudah kita terima aja deh dari pada kita punya standar ketinggian trus akhirnya kita gak mendapatkan pacar sama sekali apakah sesulit itu. menurut saya tidak. orang yang memiliki standar itu bukan orang yang complicated tapi orang yang mau apa yang mereka mau.

Apakah Standar bisa diturunkan, kayaknya susah ya kalau mau diturunkan. artinya gini, kita sudah punya cara atau pilihan untuk kita menjalani hidup dan salah satunya adalah ditentukan dengan standar kita dalam menentukan pasangan. apakah itu musti diturunkan, menurut saya tidak karena ada kenyamanan disitu, ada value, ada yang menurut anda penting dan tidak penting.

Tapi dalam menjalani hubungan nantinya mungkin ada beberapa kompromi yang kita lakukan sehingga terjadinya adjusment. ada banyak orang yang berpikir "Aduh kita musti kompromi terus" enggak juga sih, tapi ada kompromi yang akhirnya nanti akan terjadi penyesuaian. orang-orang yang mampu mengalihkan kompromi tersebut menjadi sebuah penyesuaian akan membuat hubungan menjadi lebih Oke.

Kita harus percaya, berpandangan positif bahwa ada loh laki-laki atau perempuan di luar sana yang cocok dan compartible dengan kita tapi bukan berarti tidak ada yang namanya havely ever after. ada dan harus diperjuangkan, semuanya jika memenuhi standar kita. yakinlah kalau itu memang cinta, kalau memang itu adalah jodoh yang diberikan oleh tuhan dan kita mau memperjuangkan supaya kita bisa bahagia bersama.

Sebenarnya standar-standar itu akan membantu kita untuk menentukan apa yang membuat kamu bahagia, saya bahagia dan kita berdua bahagia. disitulah terjadi kompromi dimana standar-standar yang sudah kita ketahui akan membuat kita nyaman, akan membuat kita menyelesaikan masalah masalah yang terjadi didalam relationship kita nantinya.

Jangan turunkan standar, tapi lakukan penyesuaian sehingga kalian berdua bisa bahagia.

Tags: #Kisah Jomblo #Perasaan Cinta