Seperti Apakah Gaya Pacaran Yang Sehat Itu ?

654 views

baju gamis,gamis syar’i, peluang usaha, bisnis rumahan, grosir baju muslim, grosir gamis“ title=

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

 bisnis rumahan, peluang usaha, bisnis modal kecil

Kali ini saya mau bicara soal Gaya Pacaran Yang Sehat , apa aja sih yang belum kita ketahui bahwa pacaran kita itu udah sehat apa belum ? Semua ada standarnya lo...

Benarkah Remaja Harus Punya Pacar ?

Kenapa Sering ada Pertanyaan sudah punya pacar apa Belum ?

Kalo soal Remaja mungkin tekanannya itu relatif lebih sedikit dibandingkan Orang Dewasa. Kalau Orang dewasa tekanannya itu lebih banyak dari lingkungan sosial.

Udah Punya pacar Blom ?

Kapan Menikah ?

Tapi Kalo Remaja biasanya tekanannya itu datang dari temannya sendiri, Taruhlah umur kamu saat ini kisaran antara 15-16 tahun atau sampai 18 tahun.

Apakah Kamu masalah kalau sampai nggak pacaran?

Ya tentu saja tidak masalah, kan pacaran itu menjalin hubungan yang ekslusif dengan orang lain. Ada perjanjian, ada komitmen juga, Tapi mungkin belum sampai pernikahan.

Tapi bagaimanapun juga komitmen kan tetap ada. apakah kita siap menjalaninya ? jangan sampai karena teman kamu bilang kamu nggak keren karena belum punya pacar. Jangan sampai keadaan yang seperti itu membuat kamu berpikir harus punya pacar atau tidak.

Harus enggak sih kita Mempunyai Pacar ?

nggak juga sih, tapi kalau mau sebaiknya temukan dulu persahabatan baru kita bisa menemukan cinta. karena kalau kita aja gak bisa menjalani persahabatan yang sehat, gak mungkin kita bisa menjalani cinta yang lebih sehat.

Jadi, dengan Menjalani persahabatan yang lebih oke, besok besoknya ketika kamu udah 18 tahun. Kamu juga akan lebih santai dalam menjalani hubungan yang lebih ekslusif seperti pacaran. kalau boleh saran sih, Carilah Pacar yang Menyenangkan, Carilah pacar yang membuat anda menjadi lebih produktif.

Jangan sampai Anda pacaran karena dorongan dari teman anda atau karena anda malu dibilang jomblo. Sebenarnya pacaran yang sehat adalah pacaran yang menggunakan cinta, dimana setiap ada cinta orang akan lebih produktif. Jadi lebih semangat, lebih rajin, mengerjakan pekerjaan rumahnya, mengikuti ekstrakurikuler atau apapun kegiatan yang dilakukan dia jadi orang yang lebih produktif dibandingkan Sebelum dia pacaran.

Kalau gara-gara pacaran bisa membuat prestasi kamu jadi lebih oke baru bisa disebut pacaran sehat. Tapi jika karena pacaran anda menjadi menderita "Gak boleh Pergi kemana-mana". Bawaannya jadi suntuk, jadi sedih, Galau dan segala macam, buat apa pacaran.

Pacaran itu sebenarnya adalah salah satu cara untuk kita senang-senang bareng, bukan cuma untuk Gaya dan status sosial saja.

Ingat juga Pacaran Sehat itu harus bertanggung jawab. Artinya bukan bebas melakukan apapun bersama pacar dan melupakan hal lain, Kamu juga harus tanggung jawab, misalnya kamu punya komitmen terhadap Pendidikan, jadi jangan sampai prestasi kamu berkurang karena pacaran.

Yang paling penting lagi, pacaran sehat itu adalah bagaimana supaya anda tidak kehilangan jati diri anda. jangan sampai gara-gara pacar anda lupa sama temen temen, gak punya pergaulan sosial, semua aktivitas hanya dilakukan dengan pacar.

Jadi ingatlah, saat anda sudah punya pacar. anda harus punya kegiatan masing-masing, jalani juga kegiatan anda biasanya bersama teman anda, jalani hobi anda dan kegiatan yang bisa anda lakukan bersama pacar anda. itu baru dapat disebut Gaya Pacaran Yang Sehat .

Tags: #Pertanyaan Hati #Tips Pacaran