Cara Mengetahui Kepribadian seseorang dengan Mudah

2424 views

baju gamis,gamis syar’i, peluang usaha, bisnis rumahan, grosir baju muslim, grosir gamis“ title=

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

 bisnis rumahan, peluang usaha, bisnis modal kecil

Setiap orang mempunyai karaktereristik yang berbeda, karakter ini yang nantinya akan menentukan tindakan yang dia ambil atau bagaimana keputusan yang akhirnya dia pilih.

salah satu perbedaannya adalah orang yang aktif di otak kiri dan otak kanan, untuk mengetahui apakah kita lebih dominan di otak kiri atau otak kanan. ada beberapa hal yang bisa anda perhatikan, Berikut Cara Mengetahui Kepribadian seseorang ?

1. pada tahap ini kita akan meminta 2 orang untuk menulis, temanya apa saja yang ada dipikiran mereka dan mereka bisa menulis yang menurut mereka paling baik.

2. Silahakan bertanya kemereka berdua, Kenapa jaman sekarang ini banyak orang-orang yang bergantung pada gadget ?

orang pertama : saya pikir dengan perkembangan teknologi informasi banyak orang yang ingin mendapatkan informasi dengan mudah.

Orang Kedua : saya rasa setiap orang butuh berinteraksi, apalagi sekarang untuk tatap muka sangat sulit. jadi penggunaan gadget lebih disukasi karena lebih mudah dan cepat.

kalau kita lihat dari hasil tes terhadap kedua orang tersebut kita lihat bahwa orang pertama lebih dominan otak kirinya sedangkan orang kedua otak kanannya.

orang yang menggunakan otak kiri biasanya lebih menggunakan nalarnya dalam memutuskan sesuatu, dia lebih sering berkata saya pikir dan bila harus menulis dia akan menulis artikel. dia lebih lambat dalam menga,bil keputusan karena dia biasanya menimbang-nimbang keadaan dan fakta yang ada.

Sementara untuk orang kedua yang lebih dominan otak kanan akan cendrung berkata saya rasa, ia banyak mempertimbangkan perasaanya dan perasaan orang lain dalam mengambil keputusan. saat diminta untuk menulis dia akan menulis cerpen atau cerita. sedangkan untuk mengambil keputusan ia akan lebih cepat atau spontan.

Mana yang lebih baik, otak kiri atau otak kanan yang lebih dominan, malah justru kalau kita terlalu dominan disalah satu otak malah lebih berbahaya, dan kita akan lebih mudah terserang stress.

supaya lebih mudah membuat kedua otak kita ini lebih seimbang, rajinlah berolahraga. Dengan olahraga kita menggerakkan kedua bagian tubuh kita secara bersamaan. Dengan seimbangnya otak kiri dan otak kanan maka kita akan lebih tahan terhadap stress

Tags: #kepribadian Seseorang