Sejarah dan Perkembangan Preppy Looks Fashion

299 views

baju gamis,gamis syar’i, peluang usaha, bisnis rumahan, grosir baju muslim, grosir gamis“ title=

baju gamis,gamis syar'i

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

 bisnis rumahan, peluang usaha, bisnis modal kecil

Berbagai gaya sempat kita perbincangkan dan kali ini salah satu gaya yang tidak boleh ketinggalan untuk di sorot adalah Preppy Looks Fashion.

Beberapa darai anda tentu pernah mendengar gaya yang satu ini, istilah preppy sendriri berasal dari seragam untuk kalangan menengah ke atas di amerika serikat.

Gaya ini mulai populer pada tahun 1940 sampai tahun 1950, dalam gaya preppy tampilan yang diperlihatkan adalah gaya yang rapi, berpendidikan, layaknya images anak muda borduis yang berpendidikan.

Pada masa awal kepopuleran preppy, pakaian yang digunakan tidak lain adalah sweater, chinos, polo shirt, blazer hingga sepatu boot. dalam perkembangannya busana-busana ini mengalami perubahan dengan semakin banyaknya variasi dalam hal pola, warna dan bahan.

Selain itu sejumlah aksessories mulai ditambahkan untuk memperkuat kesan preppy, gaya preppy ini populer dikenakkan oleh pria dan wanita. bagi para pria, gaya preppy dapat diaplikasikan dengan mengenakan jaket, sweater, blazer, kaos polo, suspender, celana bahan seperti chino, kemeja hingga rambut yang dibuat licin.

Sedangkan untuk para perempuan, umumnya mengenakan sweater rajutan dari bahan kain, syal, bando, hingga rok berlipat.

Hingga saat ini, gaya preppy looks telah mengalami banyak perkembangan, gaya ini pun masih banyak digandrungi, salah satunya adalah oleh brand fashion ternama dunia seperti ralphlauren.com yang konsisten mengeluarkan koleksinya dalam gaya preppy.

Apakah anda tertarik dengan gaya ini ?

Tags: #Tips Fashion